Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa kamera di laptop tidak ditemukan

Mengapa kamera di laptop tidak ditemukan
Mengapa kamera di laptop tidak ditemukan

Mengapa kamera di laptop tidak ditemukan

Blogdet -  Jika kamu adalah pengguna laptop baik itu Windows maupun Mac OS dan menginginkan sebuah kamera laptop yang sudah terpasang dalam laptop itu sendiri, maka kamera itu pasti akan bisa kamu temukan dalam laptop tersebut dan bisa digunakan selama belum rusak dan faktor lainnya.

Lain halnya jika laptop kamu memang tidak memiliki kamera pada laptopnya, maka bagaimanapun kamu mencarinya tidak akan bisa ditemukan kecuali jika kamu mau menggunakan kamera laptop tambahan alias webcam untuk bisa menggunakan kamera di laptop.

Btw, kamu bisa membeli terlebih dahulu webcam tersebut untuk bisa kamu gunakan sebagai kamera pada laptopnya.

Tidak salahnya jika kamu mau mencoba sebuah webcam dengan spesifikasi bisa panggilan video FULL  HD 1080p dengan STEREO AUDIO. Sudah Dilengkapi dua mikrofon, masing-masing di samping kamera, menangkap audio yang lebih realistis dari beraneka ragam sudut sehingga suara kamu akan terdengar lebih alami dan jelas dalam panggilan konferensi. Boleh cek di sini.

Di jamin deh laptop kamu bakal jadi gokil untuk urusan kameranya! 😁

Blogdet
Blogdet Pecinta informasi teknologi mulai dari internet, android, gadget, laptop, komputer, paket internet dan info anti kudet lainnya

2 komentar untuk "Mengapa kamera di laptop tidak ditemukan"

  1. Balasan
    1. Alhamdulillah masih belajar ko...
      Terima kasih kunjungan baliknya

      Hapus