Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi

Beli laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi

Beli laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi

Jika kamu ingin membeli laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi, ada beberapa cara yang dapat dilakukan:

1. Cari tahu spesifikasi yang kamu butuhkan

Pastikan kamu tahu spesifikasi yang dibutuhkan untuk game yang akan kamu mainkan, seperti kebutuhan RAM, prosesor, dan kartu grafis. Ini akan membantu kamu memutuskan berapa banyak yang harus kamu keluarkan untuk laptop gaming kamu.

2. Bandingkan harga di berbagai toko online

Carilah laptop gaming yang memenuhi spesifikasi yang kamu butuhkan di berbagai toko online, seperti Tokopedia, shopee, dan toko-toko lainnya. Bandingkan harga di berbagai toko untuk menemukan harga terbaik.

3. Cari tawaran spesial atau diskon

Cek situs web toko-toko online atau media sosial untuk mencari tawaran spesial atau diskon. kamu juga dapat mencari kupon diskon untuk mengurangi harga laptop gaming yang kamu beli.

4. Pertimbangkan laptop refurbished atau bekas

Laptop refurbished atau bekas bisa menjadi pilihan yang baik jika kamu ingin menghemat uang. Pastikan untuk memeriksa kondisi laptop dan membeli dari penjual terpercaya.

5. Jangan terlalu terpaku pada harga

Jangan terlalu memaksakan diri untuk membeli laptop gaming dengan harga yang sangat murah jika itu berarti kamu harus membayar lebih untuk upgrade di kemudian hari. Pertimbangkan biaya total yang mungkin kamu keluarkan dalam jangka panjang.

Daftar laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi terbaik


Berikut adalah beberapa contoh laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi yang dapat kamu pertimbangkan:

1. Acer Aspire 5

Laptop ini memiliki prosesor AMD Ryzen 7 4700U, 8 GB RAM, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Harganya kurang lebih sekitar 7 jutaan.

2. Asus TUF Gaming A15

Laptop ini memiliki prosesor AMD Ryzen 5 4600H, 8 GB RAM, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Harganya kurang lebih sekitar 17 juta rupiah.

3. Lenovo Ideapad L340

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i5-9300H, 8 GB RAM, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Harganya kurang lebih sekitar 6 juta rupiah.

4. HP Pavilion Gaming

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i5-9300H, 8 GB RAM, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Harganya kurang lebih sekitar 14 juta rupiah.

5. MSI GF63 Thin

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i5-9300H, 8 GB RAM, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Harganya kurang lebih sekitar 12 juta rupiah.

Perlu diingat bahwa harga laptop dapat berubah-ubah tergantung pada tempat dan waktu pembelian, jadi sebaiknya bandingkan harga di berbagai toko online untuk menemukan harga terbaik. Juga pastikan untuk memeriksa spesifikasi laptop secara detail sebelum membeli.

PERTIMBANGAN yang harus dilakukan saat membeli laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi

Saat membeli laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi, kamu mungkin harus melakukan beberapa pertimbangan dan kompromi, semua itu tergantung pada budget yang kamu miliki ya! Beberapa pertimbangan yang mungkin harus dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Prosesor

Kamu mungkin harus mendapatkan prosesor dengan kecepatan yang lebih rendah atau generasi yang lebih lama biar uang lebih hemat.

2. RAM

Juga akan mendapatkan laptop dengan kapasitas RAM yang lebih rendah untuk menghemat uang. Namun, kamu dapat memperluas kapasitas RAM di kemudian hari kalau diperlukan (pilih ada bisa upgrade RAM)

3. Kartu grafis

Kartu grafis juga dengan kekuatan yang lebih rendah.

4. Layar

Layar yang lebih kecil atau resolusi yang lebih rendah.

5. Kualitas bahan

Bahan yang lebih biasa karena harga murah atau akan mendapatkan kualitas yang lebih rendah.

6. Konektivitas

Konektivitas yang lebih terbatas, seperti port USB yang lebih sedikit atau tidak adanya port Thunderbolt.

Ingat bahwa setiap pertimbangan yang kamu lakukan akan memiliki dampak pada performa laptop dan kemampuan gaming kamu. Oleh karena itu, sebaiknya pertimbangkan dengan hati-hati apa yang kamu bersedia kompromikan untuk menghemat uang.

Blogdet
Blogdet Pecinta informasi teknologi mulai dari internet, android, gadget, laptop, komputer, paket internet dan info anti kudet lainnya

Posting Komentar untuk "Beli laptop gaming murah dengan spesifikasi tinggi"