Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memasang iklan di antara paragraf teks di WordPress

Cara memasang iklan di antara paragraf teks di WordPress
Cara memasang iklan di antara paragraf teks di WordPress


Cara memasang iklan di antara paragraf teks di WordPress

Untuk memasang iklan di antara paragraf teks di WordPress, Anda dapat menggunakan plugin gratis seperti Ad Inserter atau Advanced Ads. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk memasang iklan di antara paragraf teks di situs WordPress Anda menggunakan Ad Inserter:

  • Instal dan aktifkan plugin Ad Inserter di situs WordPress Anda.
  • Masuk ke panel plugin Ad Inserter di menu "Settings" pada dashboard WordPress Anda.
  • Tambahkan kode iklan ke dalam plugin Ad Inserter dengan mengikuti petunjuk yang tersedia.
  • Pilih lokasi "After Paragraph" dan tentukan nomor paragraf setelah mana iklan akan ditampilkan. Anda juga dapat mengatur pilihan lain seperti waktu penayangan iklan dan jenis iklan yang ingin ditampilkan.
  • Klik tombol "Save and Publish" untuk mempublikasikan iklan.

Sebagai catatan, pastikan untuk membaca kebijakan iklan dari pihak pengiklan sebelum memasang iklan di situs Anda untuk menghindari pelanggaran terhadap kebijakan yang berlaku. Jika Anda tidak ingin menggunakan plugin, Anda juga dapat memasang iklan di antara paragraf teks dengan menambahkan kode iklan langsung ke dalam template situs WordPress Anda. Namun, hal ini mungkin lebih sulit bagi pemula dan disarankan untuk menggunakan plugin yang tersedia.

Cara memasang iklan di website orang lain

Untuk memasang iklan di website orang lain, pertama-tama Anda perlu menghubungi pemilik website tersebut dan meminta izin untuk memasang iklan di situs mereka. Jika pemilik website setuju, Anda dapat mulai memasang iklan di situs tersebut dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Dapatkan kode iklan dari pengiklan yang akan Anda gunakan. Biasanya, pengiklan akan memberikan kode iklan yang dapat Anda tempel di situs web Anda.
  • Masuk ke dashboard website yang akan Anda tambahkan iklan.
  • Cari menu atau plugin yang bisa Anda gunakan untuk memasang iklan di website tersebut. Biasanya, website akan menyediakan plugin atau widget khusus untuk memasang iklan.
  • Tempel kode iklan yang telah Anda dapatkan ke dalam plugin atau widget yang tersedia.
  • Publikasikan iklan dengan mengklik tombol "Save" atau "Publish".

Sebagai catatan, pastikan untuk membaca kebijakan iklan dari pihak pengiklan sebelum memasang iklan di situs web orang lain untuk menghindari pelanggaran terhadap kebijakan yang berlaku. Jika Anda tidak yakin tentang cara memasang iklan di website orang lain, Anda dapat menghubungi pemilik website atau tim dukungan untuk meminta bantuan.

Blogdet
Blogdet Pecinta informasi teknologi mulai dari internet, android, gadget, laptop, komputer, paket internet dan info anti kudet lainnya

Posting Komentar untuk "Cara memasang iklan di antara paragraf teks di WordPress"