Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar hp Samsung terbaru dengan kamera terbaik


Daftar hp Samsung terbaru dengan kamera terbaik

Daftar hp Samsung terbaru dengan kamera terbaik



1. Samsung Galaxy S21 Ultra

Ini adalah salah satu hp Samsung terbaik saat ini, dengan kamera utama 108 MP yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Selain itu, ada juga kamera telefoto 10 MP, ultra wide 12 MP, dan kamera depan 40 MP. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur Night Mode yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang tajam dan jelas di kondisi cahaya rendah.

2. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Hp ini juga dilengkapi dengan kamera utama 108 MP yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Selain itu, ada juga kamera telefoto 12 MP, ultra wide 12 MP, dan kamera depan 10 MP. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur Super Resolution Zoom yang memungkinkan kamu untuk memperbesar obyek tanpa menurunkan kualitas gambar.

3. Samsung Galaxy Z Fold 2

Hp pliable ini dilengkapi dengan kamera utama 12 MP yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Selain itu, ada juga kamera ultra wide 12 MP, dan kamera depan 10 MP. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur Night Mode yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang tajam dan jelas di kondisi cahaya rendah.

4. Samsung Galaxy A52

Hp ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Selain itu, ada juga kamera ultra wide 12 MP, kamera telefoto 5 MP, dan kamera depan 32 MP. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur Night Mode yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang tajam dan jelas di kondisi cahaya rendah.

5. Samsung Galaxy A72

Hp ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Selain itu, ada juga kamera ultra wide 12 MP, kamera telefoto 8 MP, dan kamera depan 32 MP. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur Night Mode yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang tajam dan jelas di kondisi cahaya rendah.

Semua hp di atas merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari hp dengan kamera terbaik. Masing-masing hp memiliki fitur kamera yang cukup lengkap dan dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Jadi, jika kamu ingin mencari "Daftar hp Samsung terbaru dengan kamera terbaik", maka artikel ini semoga sudah cukup membantu kamu dalam menentukan pilihannya! 
Blogdet
Blogdet Pecinta informasi teknologi mulai dari internet, android, gadget, laptop, komputer, paket internet dan info anti kudet lainnya

Posting Komentar untuk "Daftar hp Samsung terbaru dengan kamera terbaik"