Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dell XPS 13 2-in-1 Review: Menjadi Pilihan Lebih Ekonomis Dibandingkan Surface

Dell XPS 13 2-in-1 Review: Menjadi Pilihan Lebih Ekonomis Dibandingkan Surface
Dell XPS 13 2-in-1 Review: Menjadi Pilihan Lebih Ekonomis Dibandingkan Surface

Dell XPS 13 2-in-1 Review: Menjadi Pilihan Lebih Ekonomis Dibandingkan Surface

Ketika kita berbicara mengenai laptop convertible atau 2-in-1, pastinya Microsoft Surface menjadi salah satu pilihan teratas. Namun, harga yang tinggi pada Surface membuat konsumen memilih alternatif lainnya. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Dell XPS 13 2-in-1.

Desain dan Tampilan

Dell XPS 13 2-in-1 mengusung desain yang menarik, dengan bezel layar tipis yang membuatnya terlihat elegan dan modern. Bahan yang digunakan juga terasa premium, dengan magnesium alloy yang memberikan kesan kokoh dan ringan.

Dalam mode tablet, layar sentuh Full HD+ berukuran 13,4 inci sangat nyaman digunakan dan responsif. Selain itu, Dell juga menyertakan Dell Active Pen dalam paket penjualannya, yang sangat membantu dalam pekerjaan kreatif.

Performa dan Kinerja

Dell XPS 13 2-in-1 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 yang sangat bertenaga, sehingga mampu menjalankan aplikasi dan tugas dengan lancar. Selain itu, kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 16GB juga membuatnya mampu mengatasi multitasking tanpa masalah.

Untuk urusan penyimpanan, Dell XPS 13 2-in-1 dilengkapi dengan SSD berkapasitas 512GB yang sangat cepat dan dapat diandalkan. Meskipun tidak sebesar storage pada Surface, namun Dell menawarkan opsi untuk menambahkan storage eksternal melalui port Thunderbolt 4.

Konektivitas dan Baterai

Dell XPS 13 2-in-1 menyediakan banyak pilihan konektivitas, termasuk port Thunderbolt 4, USB-C, dan MicroSD. Selain itu, Dell juga menyediakan fitur Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1 yang memberikan koneksi yang stabil dan cepat.

Untuk baterai, Dell XPS 13 2-in-1 dapat bertahan hingga 8 jam dengan penggunaan normal. Namun, penggunaan yang terlalu berat dapat mempersingkat masa pakai baterai.

Harga

Dell XPS 13 2-in-1 dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan Surface. Dengan spesifikasi dan fitur yang diunggulkan, Dell XPS 13 2-in-1 menjadi pilihan yang sangat menarik bagi konsumen yang menginginkan laptop convertible dengan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Dell XPS 13 2-in-1 merupakan alternatif yang sangat baik bagi konsumen yang menginginkan laptop convertible dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan Surface. Dengan spesifikasi dan fitur yang sangat baik, Dell XPS 13 2-in-1 menjadi pilihan yang sangat menarik bagi konsumen yang menginginkan performa dan desain yang baik dengan harga yang lebih terjangkau. BLOGDET

Blogdet
Blogdet Pecinta informasi teknologi mulai dari internet, android, gadget, laptop, komputer, paket internet dan info anti kudet lainnya

Posting Komentar untuk "Dell XPS 13 2-in-1 Review: Menjadi Pilihan Lebih Ekonomis Dibandingkan Surface"