Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Menulis di Layar Laptop

 

Aplikasi Menulis di Layar Laptop
Aplikasi Menulis di Layar Laptop

Aplikasi Menulis di Layar Laptop

Blogdet | Bagi kamu yang suka menulis dan sudah terbiasa maka biasanya dia akan mengasah kemampuan menulisnya di layar laptop. Jika dulu hanya bermodalkan pulpen atau pensil diatas kertas, sekarang mulai berubah menjadi digital.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menulis di perangkat elektronik seperti laptop ini. Selain menyenangkan, ternyata menulis di digital dinilai lebih simpel dan praktis; bahkan bisa tahan lama, tergantung bagaimana di menyimpannya.

Teknologi yang terus berkembang ini, membuat semuanya harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Tak terkecuali dunia tulis-menulis. Sekarang pun kita sudah bisa menulis tangan di laptop kita melalui Windows. Canggih bukan?

Yuk, kita kepoin apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk menulis di layar laptop kita?


1. Onenote

Aplikasi untuk membuat catatan di laptop Onenote


Sebagai pemilik windows, mereka tidak ingin ketinggalan dalam menciptakan aplikasi yang bisa untuk menulis di layar laptop kalian. Di aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah membuat berbagai jenis catatan.

Dalam aplikasi ini pun menawarkan pembuatan catatan yang rapi dan enak dipandang. Semua catatan pun bisa dibagi menjadi bab-bab dan halaman membuat pencarian catatan menjadi lebih mudah.

Aplikasi ini juga memudahkan kamu dalam berbagi dan berkolaborasi antar pengguna, sehingga sangat berguna sekali bagi kelompok, teman atau rekan kerja kamu!


2. Sketchable

Software menulis tangan di komputer Sketchable

Aplikasi ini menjadikan kamu mudah dalam membuat coretan di dalamnya. Dan pastinya juga, kamu bisa membuat catatan dengan menulis di dalamnya.

So, aplikasi ini adalah kumpulan dari beberapa fungsi yang dikumpulkan dalam satu wadah dengan gaya mereka sendiri. Sebuah aplikasi yang kreatif untuk orang kreatif seperti kamu.

Jika kamu suka menulis sambil menggambar, aplikasi sketchable ini wajib kamu gunakan dalam keseharian kamu!


3. Nebo

Aplikasi menulis tangan di laptop gratis Nebo

Nebo ini juga cocok bagi kamu yang suka menulis catatan, kamu bisa menggabungkan tulisan tangan dan keyboard sekaligus.

Di aplikasi ini, nebo menyajikan tampilannya seperti sebuah kertas bergaris. Membuatnya seolah-olah adalah kertas digital.

Apapun tulisan yang kamu tulis di sini bisa kamu lakukan dengan mudah. Nebo akan mendeteksi dengan catatan yang kamu tulis di sini. Setelah dicatat kamu juga mengedit, termasuk tulisan tangannya.

Perlu diketahui, aplikasi ini juga responsif. Jadi, ukuran tulisan bahkan bentuknya akan tetap sama meski kamu menggunakan aplikasi ini di perangkat yang berbeda.. Hmm, menarik juga!

Semoga dengan adanya aplikasi menulis di layar laptop ini memudahkan kamu dalam kegiatannya ya!

Blogdet
Blogdet Pecinta informasi teknologi mulai dari internet, android, gadget, laptop, komputer, paket internet dan info anti kudet lainnya

Posting Komentar untuk "Aplikasi Menulis di Layar Laptop"